Silahkan Ketik jbdc2011_mansidoarjo.blogspot.com kirim ke 085736514473 Tarif biasa!
*.* Aliyah State school is a peace zone, we have no tolerance for : drugs, alcohol, smooking, verbal abuse, emotional abuse, physical abuse. *.* through discipline, responsibility, and assertiveness, we will always protect our school community.

Expo Campus Hasil Kerja Sama Para ALUMNI

Kamis, 01 Maret 2012 0 komentar


Sidoarjo-Expo Campus MAN Sidoarjo merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun di halaman sekolah MAN Sidoarjo. Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu (21/1/2012) ini sangat ditunggu oleh kelas XII untuk mengetahui lebih dalam tentang Perguruan Tinggi Negeri. Karena selain Ujian Nasional yang perlu dipersiapkan, masuk PTN favorit merupakan hal yang tidak kalah penting untuk menunjang cita-cita yang diimpikan. Acara Expo Campus ini digagas para alumni MANSDA yang telah lulus dan berhasil masuk di berbagai PTN seluruh Indonesia agar siswa-siswi kelas XII tahun ini juga dapat merasakan apa yang mereka rasakan. Beberapa PTN yang ikut serta sebagai berikut: ITS, UA, UGM, UB, UNESA, IAIN Sunan Ampel, UI, UIN Malang, Poltekes, Polinema, UM,  Telkom Bandung, dan ATKP.

Para alumni mempersiapkan acara ini jauh-jauh hari sebelum hari H. Tepatnya 1 bulan sebelum dimulai mereka meluangkan waktu untuk membicarakan persiapan Expo Campus. Mereka rela meluangkan waktu demi suksesnya acara ini. Mereka membantu tidak hanya saat Expo Campus, tapi juga melalui grup khusus siswa-siswi MAN Sidoarjo agar antara alumni dan siswa dapat berkomunikasi.

Pengabdian alumni untuk Madrasah sangat pantas diacungi jempol dan dapat ditiru oleh generasi selanjutnya. Harapan selalu muncul untuk diadakannya kembali acara Expo Campus di tahun depan dan jumlah PTN yang ikut serta dapat bertambah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Design by MAN SidoarjoFUNCLASSICO | (y)