Silahkan Ketik jbdc2011_mansidoarjo.blogspot.com kirim ke 085736514473 Tarif biasa!
*.* Aliyah State school is a peace zone, we have no tolerance for : drugs, alcohol, smooking, verbal abuse, emotional abuse, physical abuse. *.* through discipline, responsibility, and assertiveness, we will always protect our school community.

Jadi Jurnalis Murahnya 24Jam!

Kamis, 15 Maret 2012 0 komentar
IM3 ANTI GALAU


KAOS KAKI (Salah satu ekstrakulikuler) SMAN2 Nganjuk tahun ini mengadakan lomba JournalistBlogDesignCompetition. SMA/ MA/ SMK berhak mengikuti lomba ini dengan cara mendaftar via online dan transfer sampai akhir batas pendaftaran (01/03/2012). Biaya yang dibebankan setiap tim yang terdiri dari 3 orang (Penulis, Fotografer, dan Desainer) Rp 30.000,00-. Acara ini bertujuan untuk menguji dan mengasah kemampuan peserta dalam bidang kejurnalistikan dan blogdesign. Adapun yang mensponsori JBDC yakni IM3 yang murahnya 24Jam.

Peserta yang mengikuti JBDC pasti hampir setiap harinya online. Untuk melakukan itu, pastinya harus menggunakan biaya internet. Siapa lagi yang bisa memberi jalan keluar harga termurah selain IM3 rajanya murah dan berkualitas. Selain menggunakan internet, peserta pastinya sambil sms-an atau menelpon sahabat, pacar, dan teman agar tidak jenuh. Untuk itu, dengan IM3 peserta juga dapat murahnya sms-an + telpon 24jam. Jadi, meski cari-cari berita, foto, upload+desain terasa tidak membebankan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Design by MAN SidoarjoFUNCLASSICO | (y)