Silahkan Ketik jbdc2011_mansidoarjo.blogspot.com kirim ke 085736514473 Tarif biasa!
*.* Aliyah State school is a peace zone, we have no tolerance for : drugs, alcohol, smooking, verbal abuse, emotional abuse, physical abuse. *.* through discipline, responsibility, and assertiveness, we will always protect our school community.

Sekarang Ada di Bali!

Selasa, 13 Maret 2012 0 komentar
Siswa MAN berada di Bedugul Bali

Sidoarjo-Setelah melakukan SKAL di objek masing-masing (4/1/2012) sampai siang, kemudian guru dan kelas XI melanjutkan perjalanan wisata ke pulau Dewata Bali. Semua yang mengikuti SKAL melanjutkan untuk wisata. Wisata bersama seperti ini sangat penting, supaya dapat mempererat tali silaturrahmi diantara siswa dengan siswa maupun guru. Selain itu dapat sebagai sarana refreshing atau hiburan saat liburan sebelum masuk sekolah.

Perjalanan menuju pulau Bali ditempuh 15 jam perjalanan dengan bus. Sebelum ke pulau Bali mereka menuju pelabuhan Ketapang untuk naik kapal sampai pelabuhan Gilimanuk. Keadaan gelombang air laut saat itu lumayan besar, kapal terombang ambing ke kanan dan ke kiri. Tak sedikit yang merasa mual, namun karena banyaknya teman mereka, membuat bagaimanapun keadaan yang terjadi akan terasa lebih mudah. Di Bali mereka berhenti pukul 03.29 waktu bali untuk shalat dan mandi. Agenda di pulau Bali sangat padat, karena waktu disana hanya 3 hari dan harus menggunakan waktu se-efektiv mungkin agar tidak sia-sia. Mereka kembali ke Sidoarjo hari Sabtu (7/1/2012) pagi dan sudah siap ditunggu anggota keluarga masing-masing untuk dijemput.

Beruntung wisata ke Bali tahun ini lancar dan aman tidak ada masalah. Semoga tahun depan dapat berlangsung kembali agar hubungan antara guru dan murid lebih terbuka.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Design by MAN SidoarjoFUNCLASSICO | (y)