Silahkan Ketik jbdc2011_mansidoarjo.blogspot.com kirim ke 085736514473 Tarif biasa!
*.* Aliyah State school is a peace zone, we have no tolerance for : drugs, alcohol, smooking, verbal abuse, emotional abuse, physical abuse. *.* through discipline, responsibility, and assertiveness, we will always protect our school community.

Bupati Sidoarjo Tertarik MB EL Wardah Juga!

Rabu, 14 Maret 2012 0 komentar
Penampil Marching Band El-Wardah di depan Bupati beserta jajaran

Sidoarjo-Bupati Sidoarjo yang datang dalam acara HUT Kodim Sidoarjo (10/3/2012) saat Marching Band El Wardah MAN Sidoarjo melewati depan panggung, beliau langsung tertarik melihat berdiri dan memberi sambutan. Acara ini berlangsung di alun-alun Sidoarjo yang merupakan pusat dari kabupaten Sidoarjo. Penampilan MB EL Wardah saat itu memang sangat menarik perhatian setiap yang melihatnya.

Persiapan yang dijalani oleh anggota Marching Band El Wardah hanya 1 minggu. Hampir setiap hari mereka berlatih demi sukses dan meriahnya penampilan saat acara ini. Ketika hari H acara, mereka dijemput oleh empat truk TNI pukul 06.00 WIB dan berangkat langsung. 

Terbukti bahwa MB EL Wardah MAN Sidoarjo tidak hanya dapat berkiprah dalam ajang kompetisi tapi dalam acara peringatan besar Sidoarjo tetap dapat berjaya.

Semoga semakin bertambah hari dapat bertambah pula prestasi yang dapat dicapai. Baik dalam kompetisi maupun acara seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Design by MAN SidoarjoFUNCLASSICO | (y)